Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke –78, Kapolres Kobar Tinjau Langsung Eksekusi Bedah Rumah Di Kobar

Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke –78, Kapolres Kobar Tinjau Langsung Eksekusi Bedah Rumah Di Kobar

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) –
Polres Kobar Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polres Kobar melaksanakan program bedah rumah bagi warga keluarga Purnawirawan Polri dan Warakauri. Rabu 19/06/2024 Pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin 11 Juni 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial yang digelar serentak di seluruh Indonesia yang di perintahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan di dua lokasi di Kobar, yaitu di Kediaman Ibu Cristiani Letlora yang mana alm sdr. Letlora merupan Warakauri Polri yang rumahnya bertempat di jalan Macan Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar dan Purnawirawan Pak Rujiman yang bertempat di Kumpai Batu.

Program ini bertujuan untuk membantu keluarga purnawirawan yang rumahnya tidak layak huni agar mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik dan layak bagi keluarga mereka.

Polres Kobar juga melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti pembersihan dan pemeliharaan tempat ibadah, serta penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk kaum dhuafa dan purnawirawan Polri.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., dalam arahannya mengatakan, Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri, keluarga purnawirawan dan warga, sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara yang mengusung tema kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polres Kobar terhadap masyarakat dan purnawirawan Polri, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup bagi warga yang membutuhkan. (Herman)

 93 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!