Dalam Apel Pagi, Wakapores Kobar Ucapkan Terimakasih Kepada Personelnya

Dalam Apel Pagi, Wakapores Kobar Ucapkan Terimakasih Kepada Personelnya

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (KALTENG) –
Polres Kobar Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wihelmus Helky, S.I.K.,M.I.K. memimpin jalanya apel pagi di Halaman Polres Kobar. 18/06/2024 Pagi.

Adapun arahan Waka polres kobar yang berisi tentang menyampaikan perintah pimpinan baik lisan maupun berupa surat perintah, menekankan kepada personil agar meningkatkan kedisiplinan dalam tugas sehari-hari dan yang paling utama adalah selalu menjaga Komunikasi sesama anggota.

“Ada beberapa perhatian yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan tugas tugas pengamanan yang sudah dilaksanakan selama seminggu kemarin, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis dan profesional.” Ucap Kompol Helky

Selain itu Wakapolres juga mengharapkan kepada anggota yang melaksanakan piket hari ini agar, tingkatkan pelaksanaan patroli terutama pada malam hari di jam jam kecil.

“lakukanlah giat patroli ke daerah perkantoran, sekolah sekolah, pasar, pertokoan, objek vital, guna lebih memastikan bahwa situasi kamtibmas selalu tetap terjaga dan dalam keadaan aman kondusif.(Herman)

 46 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!