Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Laksanakan Pendampingan Penyaluran Sembako Korban Banjir

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Laksanakan Pendampingan Penyaluran Sembako Korban Banjir

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-10/Telag Pulang melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Telaga Pulang, Kec.Danaua Sembuluh, Kab.Seruyan, Sabtu (15/06/2024).

Upaya Pemerintah Kabupaten Seruyan dan juga dari Sosial Masyarakat maupun Perusahaan untuk memberikan bantuan kepada warga Desa Telaga Pulang yang terdampak Banjir, dengan tujuan membantu agar tidak kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang ikut menyalurkan Sembako yanh didampingi oleh perangkat Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.S.P.M.Han yang diwakili Danramil 1015-10/Telaga Pulang Kapten Inf Sunahar mengatakan, “Agar masyarakat yang menerima Bantuan Sembako dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari selama rumahnya yang terendam air. Pemerintah memberikan bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang kebanjiran. Babinsa, bertugas mengawasi agar penyaluran berjalan dengan baik dan tepat sasaran juga memantau perkembangan ketinggian air,” ucap Danramil.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 47 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!