Service Kunjung Yamaha ke-2 di SMKN 3 Pacitan

Service Kunjung Yamaha ke-2 di SMKN 3 Pacitan

indopers.net | Pacitan (Jatim) – Servis kunjungan Yamaha (SKY) ke 2 diadakan oleh Yamaha Tanjung Pinang Motor Pacitan untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dan khususnya para siswa SMKN 3 Pacitan, SKY ini menjadi salah satu bukti nyata dari semangat sinergi bagi negeri.

SKY ini juga merupakan perwujudan kerjasama SMK Negeri 3 Pacitan terutama jurusan Otomotif (Teknik Sepeda Motor), Sky yang dilaksanakan adalah kegiatan service berbagai merk sepeda motor. Sky dilaksanakan dengan menyasar berbagai konsumen baik warga sekolah ataupun warga sekitar.

Kegiatan SKY ke 2 kalinya dilaksanankan karena pada kegiatan pertama, antusias dam minat dari masyarakat serta warga sekolah sendiri sangat baik, jadi yamaha menindak lanjuti dengan SKY ke 2.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai komitmen yamaha selaku mitra SMKN 3 Pacitan dan juga semakin mendekatkan Yamaha dengan masyarakat dengan menunjukkan mekanik mekanik dari yamaha yang profesional, dibuktikan secara langsung di depan masyarakat dan siswa. Selain itu tujuanya sebagai edukasi siswa khususnya jurusan teknik sepeda motor agar mereka bisa melihat secara langsung bagaimana cara servise sepeda motor yang benar “, kata Gus Saptono selaku ketua kompetisi keahlian, tehnik sepeda motor.

Acara Sky ke 2 ini digelar selama dua hari (13-14/6/2024), hari pertama service murah dan free cek kendaraan segala merk serta discount spare part dan oli. Hari kedua selain service murah tetap dilaksanakan ditambah seminar praktek smart key sistem yamaha, draines frame yamaha, dilanjut dengan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pacitan.

Acara SKY ke 2 di SMK Negeri 3 Pacitan tidak hanya menjadi momen berharga bagi siswa, tetapi juga menjadi bukti kongkret tentang komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan yang relevan dan mendukung perkembangan potensi siswa. Dengan dukungan dari Yamaha Motor, kegiatan ini memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan keterampilan teknis dan pengetahuan siswa, membantu mereka untuk siap menghadapi tantangan di dunia kerja yang terus berkembang.

Salah satu tujuan SKY ke-2 ini digelar agar Yamaha bisa lebih dekat dengan masyarakat, “Semoga Kehadiran SKY ke-2 ini dapat membantu masyarakat yang ingin merawat sepeda motornya secara berkala tanpa meninggalkan rutinitas sehari-hari, “tutup Gus Saptono.
(can/ttk)

 116 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!