Giat Jumat Bersih Bersama Sahabat Aci Di Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang

Giat Jumat Bersih Bersama Sahabat Aci Di Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Bersama dengan Sahabat Bang Aci, warga masyarakat Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang, giat Jumat Bersih di lokasi desa itu, ucap Arnold Perjuangan Manurung S.SI (45) dan dr.Alwi (48) Jumat,(14/6 /2024)

Warga Masyarakat tumpah ruah serta sangat antusias dalam laksanakan Jumat bersih. Warga masyarakat juga menyampaikan apresiasi atas diadakannya Jumat bersih bersama bang Aci. Agus (40 thn) salah satu warga mengatakan. ” Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada tim sahabat Aci karena lewat acara Jumat bersih ini, sesama kami warga saling jumpa bersilaturahmi dan saling canda tawa untuk menambah ke akraban sesama warga.

Usai Jumat Bersih, sahabat bang Aci lewat Arnol Perjuangan Manurung S.Si mengatakan. ” Pada kesempatan ini kami juga perlu menyampaikan bahwa bagi barang siapa diantara warga yang belum mendapatkan kartu BPJS baik itu KIS atau PBI agar segera melengkapi datanya untuk kita fasilitasi mendapatkan kartu BPJS nya. ” Pungkas Arnol Manurung

Usai itu sahabat Bang Aci memberikan cendra mata ke warga masyarakat desa Bangun Sari Baru

Plt kepala desa Bangun Sari Baru, Pendi Pulungan dan Sekretaris desa Bangun Sari Baru Firman, juga mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi terhadap capaian dan usaha dari Sahabat Bang Aci dalam memprakarsai Jumat Bersih di desa kami ini, semoga dengan adanya giat Jumat bersih ini, dapat memberikan efek positif buat warga di desa Bangun Sari Baru. ” ujar mereka berdua (ES).
(Jhon/tim)

 81 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!