Kecamatan Pangkur Ngawi Adakan Turnamen Bola Voli Atar Desa Dan Instasi.

Kecamatan Pangkur Ngawi Adakan Turnamen Bola Voli Atar Desa Dan Instasi.

indopers.net | Ngawi (Jatim) – Pertandingan antara Desa Pangkur melawan Polsek Pangkur yang dimenangkan Polsek Pangkur dengan scor 3 – 0 adalah hari ketiga. Pertandingan seru dalam rangka peringatan Hari jadi Kabupaten Ngawi dan yang disaksikan Forpimcam Pangkur.

Camat Panglur P Edy pun mengapresiasi gelaran acara ini menurutnya, pertandingan tidak hanya mewadahi minat dan bakat kaum muda tetapi para perangkat Desa dan Insransi Kecamatan Pangkur khususnya dalam olahraga bola voli. Namun, juga sebagai ajang menumbuhkan kerja sama, soliditas, dan kreativitas antar desa dan Forpimcam, Camat Pangkur berharap dengan hadirnya pertandingan bola voli tersebut juga harus bisa menjadi ajang rekreasi untuk menyegarkan pikiran.

‘’Tujuan utamanya memang untuk memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi Tetapi di samping itu tentunya ada banyak manfaat yang bisa dipetik. Mulai kesehatan, team work, dan rekreasi untuk menyegarkan pikiran,’’ kata P Edy Sukamto selaku Camat Pangkur.

Selain itu, hadirnya kejuaraan ini bisa menjadi sarana hiburan bagi instansi dan masyarakat. Pasalnya, bola voli memang salah satu olahraga yang merakyat dan banyak digemari masyarakat. Pertandingan bola voli nyaris selalu bisa memberikan hiburan tersendiri. Karenanya, P Edy juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak desa dan instansi yang telah mensukung serta menghadirkan dan mwngikuti pertandingan bola voli tersebut.

‘’Ini juga bisa untuk menggeliatkan olahraga voli di Kecamatan Pangkur serta tak lupa ucapan terima kasih keoada Puskesmas yang sudah menyediakan fasilitas olahraga, silahkan dimanfaatkan,’’ ungkapnya.

Kompetisi olahraga perlu untuk mewadahi potensi atlet. Dari munculnya kejuaraan-kejuaraan untuk itu diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit atlet muda mudi jempolan dari kecamatan Pangkur kususnya. (rin)

 128 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!