Potret, Kedekatan TNI Dengan Masyarakat, Satgas TMMD ke- 120 Mengajar Ngaji di Musholla

Potret, Kedekatan TNI Dengan Masyarakat, Satgas TMMD ke- 120 Mengajar Ngaji di Musholla

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Disela aktivitas anggota Satgas TMMD 120 Kodim 1015/Sampit, juga melakukan pembinaan masyarakat dibidang nonfisik, salah satunya mengajari anak-anak mengaji di Mushola Al Amin, Kelurahan Tanah Mas, Jumat sore (31)/05/2024).

Anggota Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Serda Yono mengatakan, mengajar mengaji sebagai bentuk spiritual keagamaan dan sebagai Bentuk kedekatan dengan warga Setempat.

Selain Itu, anak-anak merupakan calon pemimpin bangsa sekaligus sebagai penentu generasi emas Indonesia. “Sehingga harus dibekali dengan landasan pendidikan akhlak serta
pendidikan spiritual yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan bangsa ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Bambang mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Satgas TMMD 120. Disela melaksanakan tugas pembangunan fisik, para tentara masih menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas religius.

Ustad Bambang menyampaikan, dirinya sangat senang dan terimakasih, “Karena sangat membantu anak-anak dalam belajar mengaji yang selama ini dilakukan oleh prajurit TNI anggota satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas di Kelurahan Tanah Emas ini,” ucap Ustad Bambang.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 111 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!