Penuhi Kebutuhan Air Bersih,Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Bagun Sumur Bor

Penuhi Kebutuhan Air Bersih,Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Bagun Sumur Bor

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 120 Kodim 1015/Sampit membangun 3 unit sumur bor di Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab,Kotim, Sabtu (01/06/2024).

Pembuatan sumur bor ini merupakan sumur bur ke 3 yang bertempat di SMP 1 Atap 2 Baamang, yang sebelumnya satgas TMMD sudah membuat sumur bor di dua titik dalam membantu warga setempat untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Dansatgat TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han mengatakan Kita tahu, air bersih ini sangat penting bagi masyarakat,pembuatan Sumur bor merupakan salah satu sasarannya Tambahan dalam program TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit. ,” katanya.

Kami tidak hanya fokus pada Sasaram Fisik Ataupun Non fisik tapi juga memberikan perhatian pada masyarakat tentang pentingnya kebutuhan air bersih masyarakat” ucapnya.

Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tabdri Subrata,S.A.P.M.Han juga berharap agar masyarakat juga dapat memanfaatkannya dengan baik nantinya setelah program TMMD ini selesai. Kemudian dapat menjaganya sehingga sumur bor dapat mengalirkan air dengan waktu yang lama daoam memenuhi kebutuhan air bersih,”pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 44 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!