Kapolsek Kumai Hadiri Giat Lokakarya Mini Triwulan Ke 2 Puskesmas Teluk Bogam

Kapolsek Kumai Hadiri Giat Lokakarya Mini Triwulan Ke 2 Puskesmas Teluk Bogam

indopers.net | KOBAR (Kalteng) – Kapolsek Kumai Polres Kotawaringin Barat Iptu Stefanus Rantealo, S.H, hadiri kegiatan lokakarya mini Wilayq Kerja Puskesmas Teluk Bogam Kecamatan Kumai yang dilaksankan di Cafe Lanting Jl. Perwira Kel. Mendawai Kec. Arsel Kab. Kobar.

Giat Lokakarya mini TW. 2 Tahun 2024 ini bertujuan untuk membahas tentang Ambulance Air, ODF, Infrastruktur Puskesmas, Locus Stunting dan ODGJ diwilayah kerja PuskesmasTeluk Bogam.

Lokakarya mini tersebut diikuti oleh Kedis Kesehatan, Kab. Kobar, Kadis SDK Dinas Kesehatan Kab. Kobar, Kadis Jesmas, Camat Kumai, Para Kepada Desa Wilayah Kerja PKM Teluk Bogam dan tenaga medis Puskesmas Teluk Bogam.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan tenaga medis, karena mereka dapat memperoleh informasi yang lebih detail dan pengetahuan yang berguna tentang pencegahan balita stunting serta Program dari Puskesmas Teluk Bogam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Kumai IPTU Stefanus Rantealo SH., mengatakan dari kegiatan ini, dapat diambil kesimpulan bahwa peran Kepolisian bersinergi dengan tenaga kesehatan penting untuk bersama-sama membantu masyarakat dalam memperoleh informasi dan pengetahuan yang berharga mengenai kesehatan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (Hermansyah)

 118 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!