Kapolres kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

Kapolres kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

indopers.net | Kobar (Kalteng) – Jajaran Polda Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. menghadiri kegiatan peluncuran rute baru penerbangan maskapai Batik Air di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Minggu (26/05/2024) pagi.

Adapun rute baru yang dibuka yakni penerbangan dari Pangkalan Bun ke Bandara Jendral Ahmad Yani Semarang. Dimana sebelumnya sudah diresmikan juga rute Pangkalan Bun ke Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Kedatangan Pesawat Batik air ini disambut dengan prosesi water cannon salute oleh dua mobil pemadam kebakaran bandara pasca mendarat pukul 09.30 WIB.

Dalam penyambutan ini juga tampak dihadiri oleh Pj. Bupati Kobar Drs. H. Budi Santosa, Forkopimda, Kepala Bandara Iskandar dan segenap tamu undangan.

Rute baru pada maskapai penerbangan Batik Air di Bandara Iskandar Pangkalan Bun ini memberikan sebuah kemudahan transportasi bagi masyarakat.

Selain itu, ini merupakan hasil kerjasama antara pemerintah daerah dan jajaran Kabupaten lainnya sehingga berhasil menghadirkan rute penerbangan baru.

Sementara itu, Kapolres Kobar menyampaikan bahwa adanya penerbangan dengan rute baru ini menjadi perhatian sendiri bagi Polri dimana pihaknya akan bersinergi dengan bandara dan pemerintah daerah dalam hal keamanan.

“Kita dukung adanya kemajuan yang baik ini, dan tentunya dinamika masyarakat akan ikut berubah. Oleh karena itu, kami dari kepolisian siap memberikan keamanan kepada masyarakat sehingga dalam menggunakan transportasi merasa nyaman,” Tutup AKBP Yusfandi. (A.HDI )

 117 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!