Hal Penting ini Yang Di Sampaikan Kapolres Kobar, Dalam GO Dan Pembinaan TW I 2024

Hal Penting ini Yang Di Sampaikan Kapolres Kobar, Dalam GO Dan Pembinaan TW I 2024

indopers.net | KOBAR (KALTENG) – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. Memimpin Gelar Opsnal dan Pembinaan TW I tahun 2024 di Aula Satyahaprabu Polres Kobar. Selasa 21/05/2024 Pagi.

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., para PJU, Kapolsek Jajaran, perwira serta perwakilan personel Polres Kotawaringin Barat.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan untuk terus meningkatkan cooling system, khususnya kegiatan pemberian bantuan sosial, terutama pada Slum Area dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas dan jalinan sinegitas bersama TNI serta stakeholder terkait, sehingga dalam pelaksanaannya dapat membuahkan hasil yang maksimal.

“Masyarakat merupakan mitra kamtibmas, oleh karena itu, aparat kepolisian harus menjaga kepercayaan masyarakat dan jangan sampai ada perbuatan dan kata-kata dari anggota Polri yang menyakiti hati masyarakat.” Ucap AKBP Yusfandi

Kapolres juga menyampaikan agar komunikasi di dalam internal Polres Kobar harus senantiasa terjalin dengan baik, sebab dalam organisasi semua bekerja secara tim dan tidak sendiri-sendiri.

Selain itu Orang nomer Satu di polres kobar ini juga mengatakan pentingnya meningkatkan profesionalisme seluruh anggota Polri sesuai dengan misi Polri. Menyoroti peran dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, ia menekankan perlunya peningkatan pengetahuan dan ketrampilan anggota Polri.

Menyinggung kasus-kasus besar seperti narkoba, Kapolres mengingatkan anggota untuk tetap waspada dan menjauhi lingkungan yang dapat merugikan citra Polri dan Polres Kobar.

Sebelum menutup kegiatan, kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas Kotawaringin Barat tetap Aman dan Kondusif.

“Semua yang sudah kita diskusikan bersama hari ini jadikan sebagai panduan bagi seluruh Personel Polres Kobar dalam melaksanakan tugas, sehingga kedepannya dapat bekerja dengan profesionalisme dan integritas tinggi.

(A HADI / HERMANSYAH )

 63 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!