Resmi Siyono S.Sos, Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Wakil Bupati Kotim 2024 Di DPC Partai Gerindra

Resmi Siyono S.Sos, Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Wakil Bupati Kotim 2024 Di DPC Partai Gerindra

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Resmi Sinyo S.Sos, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Kotim 2024 di kantor partai Gerindra jalan Metro Politan kelurahan Baamang Barat, kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (20/5/2024).

Kedatangan pak Siyono yang didampingi pak Samuji dan pak Mujito di kantor partai Gerindra disambut hangat oleh pengurus partai Gerindra.

Ketika dijumpai media ini Siyono S.Sos, mengungkapkan,”Pada hari ini saya mendaftar di DPC Gerindra dalam rangka untuk ikut serta di Pilkada Kotim. Saya mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati dan siapapun Bupatinya dari Gerindra kami siap mendampingi, dan pisi misinya mengikuti Bupati yang direkomendasikan oleh partai Gerindra,”terangnya.

Sriyono menambahkan,” Kemampuan saya untuk mendampingi, mudah-mudahan warga Kotim yang memang asli Kotim bisa saya dampingi. Saya selaku warga Parenggean yang mayoritasnya di Transmigrasi,”ujar Siyono.

Secara terpisah ketua partai Gerindra H. Bambang Suprianto SE, mengatakan,”Untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di partai Gerindra kabupaten Kotawaringin Timur, untuk Bupati yang pertama H. Iksannor SE, sebagai calon Bupati, Irawati S.Pd, sebagai calon Bupati, Doktor H. Rahmat Nasution Hamka S.H,M.Si, sebagai calon Bupati,

Kemudian Selvia Sarah sebagai calon Bupati, Aswin Nur sebagai calon wakil Bupati, M Rudini Darwan Ali sebagai calon Bupati, Siyono S.Sos, sebagai calon wakil Bupati, dan dari partai siang ini H. Sanidin S.Ag diagendakan untuk mendaftar, itulah beberapa calon Bupati dan calon wakil Bupati Kotim yang mendaftar melalui partai Gerindra,”jelas Bambang.

(Umar k)

 757 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!