Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi,Korwil UPASP Bandung Tulungagung : Terus dan Tetap Semangat

Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi,Korwil UPASP Bandung Tulungagung : Terus dan Tetap Semangat

indopers.net | Tulungagung (Jatim)
UPASP Kecamatan Bandung menyelenggarakan lomba cipta dan baca puisi tingkat sekolah dasar. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung KPRI Bandung, Sabtu(11/5/2024).
Djinoto, S.Pd.SD selaku Korwil UPASP Bandung menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan tingkat kecamatan dan selanjutnya dipersiapkan untuk lomba tingkat kabupaten.
Djinoto menambahkan, setiap kegiatan butuh semangat kebersamaan dalam satu tujuan kemajuan.

” Kita selalu mendorong untuk terus semangat dalam menyiapkan anak didik yang berprestasi. Jangan pernah lelah untuk mencoba dan memberikan semangat untuk mencapai prestasi,” tuturnya.

Dalam waktu yang sama, Purwanto,S.Pd selaku K3S menyampaikan, kegiatan lomba kali ini diikuti oleh 33 lembaga sekolah dasar yang ada di Kecamatan Bandung.

” Ada 33 lembaga yang ikut dalam kegiatan ini. Dari seluruh lembaga mengirimkan perwakilan paling sedikit 1 peserta,”katanya.

Diketahui, UPASP Kecamatan Bandung mengadakan Lomba Baca dan Puisi tingkat sekolah dasar. Untuk peserta dari seluruh lembaga yang ada di Kecamatan Bandung. Dari seluruh peserta, akan diambil 6 pemenang dan selanjutanya akan dilakukan seleksi lagi untuk mewakili lomba tingkat kabupaten.
(lgeng)

 108 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!