Pendistribusian Material Kayu, Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Melalui Jalur Sungai

Pendistribusian Material Kayu, Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Melalui Jalur Sungai

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Perjuangan berat dilakukan anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim untuk mendistribusikan material harus terjun ke sungai, karena mobil yang membawa material tidak bisa merapat ke lokasi sasaran fisik di Kelurahan Tanah Mas, Kamis (09/05/2024).

Material yang diangkut berupa kayu ulin itu harus dilarutkan melalui sungai agar sampai lokasi Sasaran Fisik TMMD Karena kondisi tersebut hingga membuat pendistribusian material memakan waktu yang lama dan sangat melelahkan.

Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkop Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P.M.Han mengungkapkan, salah satu tantangan terberat dalam TMMD ini adalah proses pergeseran atau pendistribusian material. Pasalnya, akses menuju titik sasaran lumayan berat dan tatangan

“Kalau membawa material melewati jalur darat, karana jalan yang masih sulit di lewatin mobil sehingga mobil apabila di paksakan akan terperosok ke lupur dan memakan waktu

Dandim menyatakan salut kepada anggota Satgas TMMD, yang dibantu warga serta anggota TNI lainnya.

Dandim juga mengatakan, meski banyak kesulitan yang dihadapi, namun mereka optimistis kegiatan TMMD ke-120 akan berjalan lancar dan selesai tepat waktu,”terang Dandim.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 24 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!