Keluarga Besar UPASP Bandung Kabupaten Tulungagung Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Keluarga Besar UPASP Bandung Kabupaten Tulungagung Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Mempererat tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Keluarga besar UPASP Bandung menggelar acara halal bihalal di SD Negeri 1 Bandung Tulungagung pada Sabtu, 20/4/2024.

Djinoto, S.Pd.Sd selaku Korwil UPASP Bandung menyampaikan, dalam hari yang fitri dengan suasana yang penuh kebersamaan, saling memaafkan dalam membangun
silaturohim.

Nampak hadir Forkopimcam Bandung. Camat Bandung, Chanief Djatmiko Nugroho,S.Sos.
Kapolsek Bandung, AKP Anwari SH.
Danramil 0807/11 Bandung, Kapten Inf. Anjar Yuniarto.

Dalam kegiatan tersebut, Korwil mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan kebersamaan dan juga semangat membangun untuk kemajuan dunia pendidikan.
Tidak lupa, Korwil juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan juga panitia yang telah menyiapkan kegiatan tersebut bisa terlaksana.

Perlu diketahui, kegiatan Halal Bihalal kali ini dihadiri oleh pimpinan PGRI Tulungagung ( Ketua) Muhadi,M.Pd serta Kepala Dinas Pendidikan Tulungagung, Rahadi P Bintara,SE.M.Si yang diwakili oleh Kabid Pembinaan SD, Dr. Suharni.

Sudah menjadi tradisi , kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan oleh Keluaga Besar UPASP Bandung dilakukan setelah lebaran Idul Fitri.
(lgeng)

 65 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!