Motivasi Semangat Belajar, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Percantik Ruang Kelas Dan Pojok Baca di SD Perbatasan

Motivasi Semangat Belajar, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Percantik Ruang Kelas Dan Pojok Baca di SD Perbatasan

indopers.net | Bengkayang (Kalbar) – Agar lebih memotivasi dan membuat suasana belajar mengajar di sekolah perbatasan tidak jenuh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Jagoi Babang membuat pojok baca di masing-masing ruang kelas SDN 1 Jagoi di Desa Jagoi babang Kecamatan Jagoi babang, Kabupaten Bengkayang provinsi Kalimantan barat. Jumat (22/3/2023)

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Ikhwan dan 7 orang anggota lainnya bertujuan untuk membantu instansi pendidikan dalam menunjang proses belajar mengajar Siswa SD N 01 Jagoi babang untuk meningkatkan SDM dan memiliki potensi untuk mempersiapkan diri terhadap masa depan.

Kepala sekolah dan guru SD N 1 Jagoi banang senang dan merasa terbantu akan hadirnya anggota TNI Pos Koko Gabma Jagoi Babang yang ikut serta untuk meningkatkan SDM anak-anak dan juga menumbuhkan jiwa nasionalisme.

Dalam kegiatan kami juga mengharapkan peserta didik diwilayah perbatasan bisa lebih diperhatikan lagi dikarenakan faktor prasarana yang masih sangat kurang. Para siswa pun sangat antusias dan rasa semangat yang tinggi karena memiliki tempat ( pojok baca ) yang buat oleh TNI yang berada di perbatasan khususnya Pos Koki gabma Jagoi Babang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini siswa SDN 1 Jagoi Babang yang berada di perbatasan dapat lebih semangat belajar guna mempersiapkan masa depan yang cerah.

(Umar/Yonarmed 16/TK)

 40 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *