Restu Sahabat Di Anggap Keramat, Firdaus SH Kunjungi Suryadi Pakam

Restu Sahabat Di Anggap Keramat, Firdaus SH Kunjungi Suryadi Pakam

indopers.net | Muara Enim (Sumsel) – Apapun cerita di luar tentang hubungan Syuryadi Pakam dan Firdaus mereka tetap saja Upin dan Ipin, ikatan batin justru telah mematahkan prasangka ketidak solidan kader PKS seantero bumi Serasan Sekundang pasca penetapan Firdaus SH sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim 2024 ini

Sejarah mencatat mereka berdua pernah berjibaku membangun usaha bersama dalam naungan perusahaan Bionas Indonesia, PT. Ligad Utama, bergerak di bidang energi terbarukan serta replanting.

Pada kontestasi Pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2018 Firdaus selalu setia mendampingi Suryadi Pakam dan menjadi juru kampanye pasangan Independent Shinta-Suryadi.

Pasca Pilkada 2018 Upin dan Ipin tersebut melanjutkan karir sebagai Senator, Syuryadi Pakam menjadi Anggota Dewan Kabupaten Muara Enim, Firdaus SH menjadi Anggota Dewan Provinsi Sumatera Selatan.

Sampai dengan detik ini keduanya tetap berkomitmen menuangkan cinta mereka kepada Al Qur’an dan menjadi penaung bagi guru guru TK/TPA dalam Organisasi BKPRMI.

Kini pertarungan politik Pilkada Kabupaten Muara Enim sudah di depan mata, Firdaus SH paham betul restu sahabat adalah keramat.

Selasa sekitar pukul dua siang pertemuan tersebut berlangsung apa adanya, mereka asik bercengkerama sesekali tertawa, sesekali serius membahas arah strategi siasat kemenangan.

Sebuah nasihatpun keluar dari lisan sahabat ” sebagai titik nol perjalanan ke depan mentarbiyahkan ruhiyah seperti yang di nasihatkan oleh Abdillah Nashis Ulwan adalah penting, sehebat apapun kita saat ini, di mata Langit taqwalah yang paling utama,” nasihatnya.

Sungguh terasa kental dan sebuah kebiasaan langkah apa yang terjadi di antara pertemuan kedua sahabat tersebut, dalam genderang iming iming kekuasaan di zaman modern saat ini sebuah proses Ruhiyah hati dan jiwa dalam membangun peradaban masih dilakukan oleh mereka berdua.

Bagi Firdaus Hubungan Langit tidak boleh tercederai, ” hakikat perjalanan hidup adalah ridho Ilahi, maka dalam amanah perjalanan politik dunia sungguh terasa gersang jika tidak di dampingi Sang Murobbi Ust Suryadi,” ungkapnya.

Atas nasihat saling menasihati tersebut meski berputar peran, Suryadi Pakam menyatakan keridhoan hati mendampingi Firdaus pada Pilkada Muara Enim Nanti menjadi penyambung lidah, leader pergerakan, juru kampanye dalam keadaan suka maupun duka.

Dijelaskan Suryadi kembali bahwa tolak ukur keberhasilan pengkaderan Partai PKS salah satunya adalah siap di tempatkan menjadi apa dan siapa, dirinya menyakini kesolidan kader PKS Muara Enim atas peristiwa tak di sangka sangka ini, menjadikan PKS sebagai partai paling di lirik di Pilkada Muara Enim nanti.

Semoga Allah memasukan para pembaca ke Surga Firdaus, Dialah Firdaus SH sahabat keramat Syuryadi Pakam maju menuju Muara Enim Baru. (Tnd*)

 30 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *