Bupati Lampung Utara,H. Budi Utomo, S.E., M.M. Melakukan Safari Ramadan 1445.H/2024.M Bertampat Di Masjid Al Amin Dusun 4 Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara,H. Budi Utomo, S.E., M.M. Melakukan Safari Ramadan 1445.H/2024.M Bertampat Di Masjid Al Amin Dusun 4 Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur Lampung Utara.

indopers.net | Lampung Utara (Lampung) – Bupati Lampung Utara,H. Budi Utomo, S.E., M.M. di dampingi Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. bersama Forkopimda Lampung Utara Melakukan Safari Ramadan 1445.H/2024.M Bertampat di Masjid Al Amin dusun 4 Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur Lampung Utara,
Selasa 19 Maret 2024.

Tampak Hadir Forkopimda Lampung Utara,Jajaran Pemkab Lampung Utara,Para Pimpinan Instansi Vertikal,Para Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Tim Safari Ramadhan,Serta Ustad, Camat dan Forkopimcam, Kepala Desa dan Perangkat Desa,Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, dan Para undangan lainnya

Pada acara safari Ramadhan ini Bupati Hi.Budi Utomo menyampaikan Sebagaimana yang pernah saya sampaikan di tempat yang lain, maka pada kesempatan yang baik kali ini, perkenankan saya untuk kembali menyampaikan beberapa hal.
Pertama, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Lampung Utara, semoga bulan Ramadhan ini dapat memberikan spirit dan motivasi kita semua untuk menjadi pribadi-pribadi yang baik dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai bersama ini dapat senantiasa aman, agamis, maju dan sejahtera.

Pada kesempatan yang baik ini perkenankanlah saya atas nama Kepala Daerah, serta atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu serta seluruh elemen masyarakat Lampung Utara, apa bila ada kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin pernah kami lakukan. Karena tidak terasa InsyaAllah di tanggal 25 Maret 2024 nanti masa jabatan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Utara ini akan segera berakhir. Dan bersamaan dengan itu pula maka berakhir juga tugas kami dalam memangku jabatan sebagai Kepala dan Wakil Kepala Daerah. Untuk itu, sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu semuanya.
Mudah-mudahan jalinan silaturahmi dan ikatan persaudaraan ini dapat terus kita pertahankan, sehingga dapat memperkokoh semangat persatuan untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

Mari kita jadikan momentum Ramadhan ini untuk senantiasa memelihara kerukunan dan kedamaian, dengan tetap berpikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Lampung Utara yang aman, agamis, maju, dan sejahtera. Ungkap beliau. (imron)

 430 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *