Pelaksanaan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Besole Tulungagung, Ini Penjelasan Ketua Panitia

Pelaksanaan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Besole Tulungagung, Ini Penjelasan Ketua Panitia

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Kekosongan kursi jabatan Perangkat Desa menjadi sudut pandang tersendiri,yang mana dapat mempengaruhi kinerja dalam proses Administrasi maupun pelayanan di masyarakat

Menyikapi permasalahan kekosongan Jabatan Perangkat desa maka sebagai mana peraturan perundang-undangan yang berlaku maupun Perbup,untuk melengkapi serta mengisi kursi jabatan yang kosong biasanya di setiap Pemerintah Desa tentunya melaksanakan pembentukan Panitia serta pelaksanaan berbagai tahapan

Seperti halnya Penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Besole kecamatan Besuki dari unsur sekretaris desa.

Devit Eko Prasetyo selaku Ketua panitia menyampaikan bahwa ada 13 pendaftar yang telah masuk, terdiri dari 8 pendaftar laki- laki dan 5 pendaftar perempuan.
” Yang sudah diterima panitia ada 13 peserta. Untuk pelaksanaan sudah sesuai tahapan. Semua informasi secara terbuka, bisa diakses oleh masyarakat,” kata Davit Eko Prasetyo.
Selasa, 9/1/2023.

Dalam waktu yang sama, Dedik Yuanto selaku Sekretaris Panitia menambahkan, dari 13 peserta tersebut 11 peserta dari warga masyarakat Desa Besole, sedangkan 2 peserta lainnya dari wilayah diluar Desa Besole.

Sementara itu Kepala Desa Besole, Suratman saat ditemui dikantornya mengungkapkan harapan agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar.
Suratman menambahkan, semua kegiatan tersebut sudah menjadi kewenangan dari panitia.
” Harapanya semua tahapan bisa berjalan dengan baik. Pemerintah desa hanya memastikan semua kegiatan yang dilakukan panitia bisa sukses dan dipastikan tidak ada intervensi dari pihak manapun,” tutupnya.
(Lgeng)

 91 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *