Kembali Berbenah Demi Pelayanan Prima, RSUD Sampang Launching 2 Pelayanan Sekaligus

Kembali Berbenah Demi Pelayanan Prima, RSUD Sampang Launching 2 Pelayanan Sekaligus

indopers.net | Sampang (Madura) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Sampang Madura terus berbenah memperbaiki dan melengkapi fasilitas kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 29/12/2023.

Terobosan terbaru, RSMZ melaunching dua unit pelayanan sekaligus, yakni Rumah Sunat dan Pelayanan Batu Ginjal Tanpa Operasi yang bisa nikmati oleh masyarakat dan bisa menggunakan BPJS ataupun UHC.

Direktur Utama RSMZ dr Agus Achmadi saat berpidato menyampaikan jika semua keinginan rumah sakit bisa terwujud semata-mata karena komitmen Bupati Sampang untuk memperbaiki pelayanan kesehatan yang ada.

“Jadi saya sangat berterimakasih pada Bupati Sampang yang telah mempunyai komitmen kuat untuk terus mewujudkan Sampang yang lebih baik lagi,” ungkapnya

dr Agus juga menjelaskan jika program yang saat ini di launching berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tidak perlu lagi berobat ke Surabaya.

Untuk Rumah Sunat sendiri. masyarakat di Kabupaten Sampang bisa membawa anaknya kembali pulang dengan tanpa rasa sakit yang seperti biasanya, disebabkan Rumah Sunat mempunyai cara tersendiri untuk pengerjaannya.

Hal itu dibuktikan dengan ungkapan salah satu warga yang pada saat itu membawa anaknya sunat di rumah Sunat yang sudah disediakan oleh pihak Rumah Sakit. Dan untuk pelayanan batu ginjal tanpa operasi bisa membantu para masyarakat yang mempunyai penyakit batu empedu bisa disembuhkan tanpa melalui jalan operasi.

“Semoga semua inovasi yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya di Kabupaten Sampang. Dan untuk RSMZ sendiri semoga terus lebih maju dan lebih baik lagi,” pungkas dr Agus.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sangat mengapresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Mohammad Zyn Sampang, disebabkan semua yang telah dilakukan sangat berguna terhadap masyarakat banyak.

“Meski pencapaian RSMZ di Kabupaten Sampang meningkat di tahun ini itu bukan yang lebih penting bagi kami. Akan tetapi bagaimana untuk pelayanan RSMZ kedepan terus lebih baik dan berguna terhadap masyarakat banyak itu yang lebih penting bagi kami sebagai Pemerintah Kabupaten Sampang,” tutupnya.

(Man)

 122 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!