Babinsa 1015-06/Cempaga Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Babinsa 1015-06/Cempaga Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa koramil 1015-06/Cempaga Serda Gandi hadiri kegiatan serah terima jabatan kepala Desa Nahan Belawan, Kec.Cempaga, Kab.Kotim, provinsi Kalimantan Tengah, Selasa(19/12).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Cempaga, Sekcam, Kasi Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga, Babinkamtibmas Polsek Cempaga.

Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Serda Gandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama ini dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan selama ini dapat di teruskan oleh pejabat yang baru.

Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga serda Gandi juga berpesan kepada pejabat kepala desa yang baru agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan sertamengharapkan agar pembangunan di desa lebih di tingkatkan

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan berita acara sertijab dan Penyerahan acara simbolis aset desa kepada kepala desa baru. (umar k)

 48 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *