Diduga Palsukan Tanda Tangan, Puluhan Wali Murid Adukan Oknum Guru ke Polres Sampang

Diduga Palsukan Tanda Tangan, Puluhan Wali Murid Adukan Oknum Guru ke Polres Sampang

indopers.net | Sampang (Madura) – Puluhan wali murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Maduleng 2 Desa Maduleng Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura adukan oknum guru ke Mapolres setempat. 18/12/2023.

Aduan dilakukan karena diduga salah satu oknum guru melakukan pemalsuan tanda tangan puluhan wali murid dengan kepentingan tertentu.

Salah satu pengadu saat di konfirmasi oleh awak media pasca melakukan pengaduan mengatakan jika ada sekitar 20 an tanda tangan wali murid yang dipalsukan.

“Tanda tangan kami dipalsukan oleh salah satu guru pak, dengan kepentingan permohonan perpindahan kepala sekolah, padahal kami tidak pernah melakukan hal itu, jadi kami merasa keberatan dengan hal tersebut,” ungkapnya

Namun tidak semua tanda tangan wali murid dipalsukan, karena ada sekitar 4 tanda tangan yang asli dilakukan wali murid cuman dengan modus mendapatkan bantuan.

“Cuman ada 4 wali murid yang bertandatangan, itupun karena di iming-imingi akan mendapatkan bantuan uang, bukan untuk yang lain,” lanjutnya.

Akibat dari ulah oknum guru itu, puluhan wali murid meminta agar pihak kepolisian menindak tegas oknum tersebut karena telah melakukan pemalsuan tanda tangan dan pencatutan nama dengan tidak bertanggung jawab.

“Kami merasa dirugikan karena tanda tangan kami dipalsukan dan nama kami di catut pak, kami berharap agar pihak kepolisian mengusut hal itu agar bisa memberi efek jera pada oknum guru tersebut,” pungkasnya.

(Man)

 857 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!