Meriahkan Hari Guru dan Sambut Harjad Kabupaten Sampang Ke-400, Dinas Pendidikan Gelar Bazar Invesdik

Meriahkan Hari Guru dan Sambut Harjad Kabupaten Sampang Ke-400, Dinas Pendidikan Gelar Bazar Invesdik

indopers.net | Sampang (Madura) – Mengusung tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar” Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang Meriahkan Hari Guru Nasional 2023 & Menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke-400, dengan Bazar Eksplorasi Investasi pendidik (Invesdik) di Gedung Olah Raga (GOR) Indor Sampang, Senin (11/12/2023).

Acara yang di hadiri oleh Bupati Sampang dan wakil Bupati Sampang disambut dengan teatrikal pendidikan dari para pelajar dan guru dan sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim yang masih aktif belajar.

Turut hadir mendampingi bupati dan wakil Bupati Sampang ialah Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setyawan, Seluruh Kepala OPD, 14 Camat, serta berbagai Lembaga Pemerintahan yang ada di Wilayah Kabupaten Sampang.

Edi Subianto, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang dalam Sambutannya berharap momentum Hari Guru Nasional 2023 ini jadi awal Dunia pendidikan di Kabupaten Sampang lebih baik, sebagai wujud Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat.

Edi juga menjelaskan jika tujuan diadakannya Bazar Invesdik sebagai wahana aktualisasi investasi pendidikan yang juga merupakan program unggulan sekolah.

Ia juga menekankan kepada Guru pendidik agar menyalurkan Kegiatan Belajar Mengajar yang Berakhlak yaitu Berorientasi Pelayanan Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif sebagai bagian Investasi Pendidikan yang hebat bermartabat.

Tidak sampai disitu saja, Di Momentum tersebut Dinas Pendidikan Sampang juga memberikan berbagai macam penghargaan kepada guru hingga lembaga sekolah terbaik diberbagai bidang Prestasi, dengan harapan menjadi Motivasi bagi Guru dan Lembaga pendidikan lainnya untuk memajukan dan memperbaiki dunia pendidikan di Kabupaten Sampang kedepan.

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Mohammad Imron menjelaskan jika peserta pameran diikuti oleh setiap korbidcam se kabupaten Sampang dengan memamerkan produk unggulan yang dimiliki oleh setiap lembaga yang ada dari masing-masing kecamatan.

“Pameran invesdik ini diikuti oleh setiap korbidcam se Kabupaten Sampang dengan memamerkan produk unggulan yang mereka miliki,” pungkasnya

(Man)

 98 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!