Babinsa 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Peringatan Hari Guru Ke 78

Babinsa 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Peringatan Hari Guru Ke 78

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Sebagai bentuk penghormatan kepada Guru dan PGRI, Anggota Koramil 1015-10/Telaga Pulang menghadiri upacara dalam rangka HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023, bertempat di Lapangan Desa Telaga Pulang,Kec.Danau Sembuluh,Kab.Seruyan,Sabtu(25/11)

Babinsa Koramip 1015-10/Telaga Pulanh Sertu Yulianto mengatakan bahwa PGRI lahir dari kesadaran kebangsaan dengan semangat kemerdekaan yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Melalui Upacara peringatan ini mari untuk meningkatkan eksistensi PGRI, serta membangun solidaritas dan ygkesetiakawanan yang kuat dan bermartabat.

” Selamat HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023″ yang merupakan wujud penghormatan kita kepada Para Guru,” ucapnya.

Dimana peran dan tugas seorang Guru sangatlah mulia, membentuk karakter generasi bangsa, yang berperan aktif mencerdaskan dan meningkatkan mutu pendidikan anak disegala bidang, terima kasih pahlawan yang tak kenal lelah mendidik putra putri Indonesia,” tutupnya

Upacara HUT PGRI ke 78 tersebut belangsung khikmat yang dihadiri oleh Camat Danau Sembuluh,Kades Telaga Pulang,Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang,Babinkamtibmas,Kepala UPTD puskesmas telaga puoang,Korwil Danau Sembuluh,Damang Danau Sembuluh ,seluruh kepala sekolah dan guru serta siswa-siswi dan undangan lainnya. (umar k)

 110 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!