Begal Motor Seorang Guru, Satu Orang Pelaku Diringkus Polsek Lembak Muara Enim.

Begal Motor Seorang Guru, Satu Orang Pelaku Diringkus Polsek Lembak Muara Enim.

indopers.net | Muara Enim (SUMSEL) – Polsek Lembak, Polres Muara Enim, telah menangkap salah satu tersangka pelaku pencurian sepeda motor. Korban, VN (47) seorang guru salah satu sekolah di Belida Darat, sepeda motor Honda Beat BG 6560 CV miliknya dibegal oleh dua orang pelaku tak dikenal yang menghampirinya Di Jalan umum Desa Sialingan Menuju Desa Tanjung Bunut Kec. Belida Darat Kab. Muara Enim pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2023 sekitar pukul 12.40 WIB

Polisi mendapat laporan dari korban dan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut hingga berhasil ditangkapnya salah satu tersangka inisial BN (32), warga Dusun I Desa Tanjung Baru Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Tersangka lainnya berinisial P (35) kini buron.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Lembak AKP Jonson SH mengatakan penangkapan pelaku BN dilakukan berdasarkan rekaman CCTV yang memperlihatkan tersangka sedang membawa sepeda motor senada dengan yang digunakan dalam aksi kejahatan tersebut. Tersangka kemudian ditangkap polisi di Desa Pangkul Cambai Prabumulih.

Saat penangkapan, polisi menyita sepeda motor Honda Beat curian tersebut beserta barang-barang lain yang digunakan dalam tindak pidana tersebut, antara lain helm hitam, pakaian, uang tunai senilai Rp 150.000, pisau bergagang kayu, dan lain-lain.

Penangkapan ini menjadi bukti efektivitas kamera CCTV dalam mendeteksi dan menyelesaikan kejahatan di wilayah tersebut. Pihak kepolisian menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan guna membantu menjaga hukum dan ketertiban. (Tnd)

Sumber: Humas Polres Muara Enim

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *