Proyek Semenisasi dan Pengaspalan di Pegatan Kabupaten Katingan Selesai Dikerjakan Secara Swakelola.

Proyek Semenisasi dan Pengaspalan di Pegatan Kabupaten Katingan Selesai Dikerjakan Secara Swakelola.

indopers.net | Pegatan /Katingan (Kalteng) – Dengan turunnya Dana Desa (DD) baik kelurahan pegatan hulu maupun pegatan hilir kecamatan Katingan kuala Kabupaten Katingan kalimantan tengah sudah dilaksanakan, Kamis (5/10/2023).

Adapun dana yang dibangunkan adalah dana tahap ketiga untuk kelurahan pegatan hilir untuk dimanfaatkan memperbaiki jalan yang rusak di jalan Ais Nasition RT. 15 /RW. 05 kelurahan pegatan hilir kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan.

Dengan diterimanya dana desa tersebut saat awak media indopers konfirmasi kepada lurah pegatan hilir suwandi mengatan memang benar bahwa kelurahan pegatan hilir telah menerima dana pada tahap ketiga. lanjutnya dengan diterimanya dana tersebut kemudian kami membentuk tim pelaksana kerja (tpk).

Yang mana ketua tpknya ilannadi bersama suhardi maka dibahas prioritas mana yang dikerjakan melainkan di jalan Ais Nasition RT.15/RW. 05 kelurahan pegatan hilir kecamatan Katingan kuala kabupaten katingan kalteng. Ditambahkan oleh suhardi dana yang dibangunkan itu sesuai dengan anggaran yang tercantum dalam papan proyek sebesar Rp. 108.000.000,-(seratus delapan juta rupiah) yang bersumber dari DAU / APBD.

Mengingat jalan tersebut sering banjir jika terjadi hujan lebat dan air pasang maka tergenanglah airnya, Sementara akses mau kerumah sakit akan kesulitan, untuk itu diprolitaskan pada jalan tersebut.

Untuk kedepannya kami sebagai masyarakat kecamatan Katingan kuala berharap kepada pemerintah baik dari provinsi maupun daerah agar memperbaiki pada jalan A. Yani menuju perkantoran dan gedung anak bersekolah dan jalan puskesmas pegatan. (Abdalli)

 52 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!