Pangdam XII/Tpr Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Reuni Akbar HUT 60 Tahun SMA Santo Paulus

Pangdam XII/Tpr Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Reuni Akbar HUT 60 Tahun SMA Santo Paulus

indopers.net | Pontianak (Kalbar) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Reuni Akbar HUT 60 Tahun SMA Santo Paulus Pontianak. Acara berlangsung di SMA Santo Paulus, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Pontianak Kota, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (2/9/2023).

Acara dihadiri juga oleh Menteri Perdagangan RI, Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Walikota Pontianak, Asops Kasdam XII/Tpr, Dandim 1207/Ptk, Ketua Ikatan Alumni SMA Santo Paulus dan para Alumni mulai dari angkatan tahun 1963-2023.

Peserta jalan sehat dilepas oleh Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan. Jalan sehat mengambil rute, start SMA Santo Paulus, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Jenderal Urip, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Diponegoro, Jalan Patimura, Jalan Arif Rahman Hakim dan finish kembali di SMA Santo Paulus.

Sampai di finish peserta jalan sehat kemudian melaksanakan senam massal dan pembagian doorprize. Mereka juga dihibur oleh penampilan bintang tamu Wika Salim. Selain jalan sehat, pada peringatan HUT ke-60 SMA Santo Paulus ini juga dilaksanakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

( Umar k/Pendam XII/Tpr)

 317 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!