Forkopimda Kabupaten Deli Serdang Resmikan Posko Kampung Bersinar Di Lubuk Pakam.

Forkopimda Kabupaten Deli Serdang Resmikan Posko Kampung Bersinar Di Lubuk Pakam.

indopers.net | Deli Serdang (Sumut) –Forkopimda Kabupaten Deli Serdang meresminkan Posko Kampung Bersinar (Bersih Narkotika) di Desa Skip Kecamatan Lubuk Pakam. Kamis (24/08/2023) pagi.

Dalam kegiatan peresmian Posko Kampung Bersinar tersebut hadir Wakil Bupati Deli Serdang H.M. Yusuf Siregar sebagai yang mewakili Bupati Deli Serdang, Kepala BNN Kab. Deli Serdang Kombes Pol Muhammad, S.IK, MM, Camat Lubuk Pakam, Kepala Desa Skip dan para tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengharapkan dengan adanya Posko Kampung Bersih Narkoba di Desa Skip ini, peredaran dan penyalahgunaan Narkoba bisa bersih dan kiranya warga turut mendukung tugas Kepolisian dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba ini

Kapolresta Deli Serdang juga mengajak kepada Orang Tua agar lebih aktif lagi untuk berperan aktif memantau dan memperhatikan anak anaknya agar anak anak dapat terhindar dari Narkoba, sebab peran dari Orang Tua sangat penting untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang dimulai dari pengawasan dalam keluarga masing masing”Ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolresta Deli Serdang menghimbau kepada seluruh unsur Muspika beserta Tokoh tokoh masyarakat untuk turut serta bersinergitas dan bekerja sama untuk menciptakan Kampung Bersih Narkoba. “Imbuhnya.(Ronny M##Humas Polresta DS)

 73 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *