Bakti Sosial Warnai Penutupan TMMD 117 Kodim 1015/Sampit

Bakti Sosial Warnai Penutupan TMMD 117 Kodim 1015/Sampit

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 117 diwilayah Kabupaten Seruyan Desa Panyumpa, Kecamatan Seruyan Tengah secara resmi ditutup pada hari Kamis 10 Agustus 2023, oleh Kasiter Kolonel Inf Pomalangton Badiaraja Tambunan.

Dalam kegiatan program TMMD ini tidak hanya membangun sarana fisik saja, program tersebut juga memiliki kegiatan non fisik yang bertujuan menumbuhkan semangat percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki. Serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan.

Tidak hanya itu, setelah acara penutupan program TMMD dilapangan Koramil 1015-12/Seruyan Tengah, Kasiter 102/Pjg beserta rombongan yang didampingi Forkopimda Seruyan menuju ke lokasi TMMD untuk mengecek langsung hasil pembangunan sarana fisik dan menyaksikan pembagian sembako yang dilaksanakan dalam rangka kegiatan Bakti Sosial.

Pada kegiatan Baksos tersebut, Kasiter 102/, menyerahkan sembako secara langsung kepada warga kelurahan Rantau Pulut

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P M.Han menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya seperti Sunatan Massal dan bantuan paket sembako. Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Koramil 1015-12/Seruyan Tengah bersinergi, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas-dinas terkait dan PT Best Group sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

(U42K/Pendim 1015/Dpt)

 43 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!