Sebagian Jalan Hasil TMMD 117 Sudah Bisa Dinikmati Warga

Sebagian Jalan Hasil TMMD 117 Sudah Bisa Dinikmati Warga

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Meski belum selesai seratus persen, banyak orang yang mulai bisa menikmati jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke -117 Kodim 1915/Sampit di Desa Panyumpa, Kelurahan Rabtau Pulut, Kecamatan Seruyan Tebgah, Kabupaten Serytan.

Warga, baik orang dewasa maupun anak-anak, berikut para anggota satgas sudah mulai bisa menikmati mulusnya jalan di Desa Panyumpa”Luar biasa, sebentar lagi kami akan lancar untuk menjalankan semua aktivitas dengan jalan baru yang bagus dan mulus,” ungkap Nurman salah satu warga Desa Panyumpa.

Dikemukakan, semula sebelum ada jalan ini merupakan hutan, melalui program TMMD ke 117 baru perintisan dan pembuatan jalan masih di kerjakan oleh satgas TMMD yang nantinya bisa di nikmati oleh warga masyarakat khususnya di desa Panyumpa.

”Terima kasih Pak tentara, jalan yang menghubungkan desa kami dengan kelurahan Rantau Pulut udah bisa kami nikmati hasilnya walapun selesai”ungkapnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD reguler 117 Kodim 1015/Sampit Letkop Inf Muhammad Tabdri Subrata.S.A.P, M.Han menjelaskan,”bahwa menjelang penutupan TMMD 117 sekira 2 hari lagi ini, progres pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD itu sudah mencapai 96 persen,tentunya akan kita kebut supaya segera selesai tepat waktu,”tegas Dansatgas TMMD ke 117.

(U42k/Pendim 1015/ Spt)

 33 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *