Walikota Madiun Raih Penghargaan Pembina Koperasi Pada Peringatan Harkop ke-76

Walikota Madiun Raih Penghargaan Pembina Koperasi Pada Peringatan Harkop ke-76

indopers.net | Madiun (Jatim) – Walikota Madiun, H. Maidi, menerima penghargaan kategori Pembina Koperasi dalam acara gebyar puncak acara peringatan hari koperasi Indonesia ke 76 Jawa Timur yang digelar di Gedung Kesenian Aryo Blitar, Kota Blitar, Senin 24 Juli 2023.

Penghargaan lain untuk Kota Madiun juga diraih oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi, Usaha Kecil Menengah R. Andriono Waskito. Yakni penghargaan Wira Karya Bhakti Koperasi.

Atas penghargaan tersebut, Maidi mengucapkan terimakasih dan menjadikan momentum tersebut sebagai motivasi untuk menjadikan koperasi sebagai soko guru perekonomian.

“Koperasi ini memiliki peran besar dalam menjaga stabilitas ekonomi. Di Kota Madiun keberadaan koperasi sangat membantu pembangunan kota, maka ini luar biasa,” ucap H. Maidi.

Karena itu, lanjutnya, koperasi di Kota Madiun agar memiliki ide-ide baru demi peningkatan pelayanan. Teknologi, kata wali kota, terus berganti.

“Zaman juga terus berubah. Saya berharap koperasi bisa mengikuti. Bahkan, harus berperan memberikan perubahan,” tandasnya.

Acara gebyar puncak acara peringatan Hari Koperasi Indonesia ke 76 Jawa Timur itu dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak.

Masih dalam satu rangkaian peringatan Hari Koperasi, sebelumnya para peserta diajak ziarah ke Makam Bung Karno sebagai bentuk penghormatan anggota koperasi wilayah Jawa Timur terhadap perjuangan sang proklamator. (Kmf/editor: Julioe ).

 109 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!