Dandim 1710/Mimika Secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Cup

Dandim 1710/Mimika Secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Cup

indopers.net | Timika (Papua) —– Bertempat di Lapangan Sepak Bola Brigif R-20/IJK/3/Kostrad, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Cup TA. 2023, Jumat (21/07/2023).

Dalam amanatnya, Dandim 1710/Mimika mengatakan bahwa tujuan Turnamen Sepak Bola “Piala Kasad Cup TA. 2023” ini adalah dalam rangka menumbuhkan semangat olahraga kepada generasi muda agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas serta mewujudkan rasa tanggung jawab dan kebersamaan untuk kemajuan dunia olahraga khususnya di Kabupaten Mimika.

“Seperti kita ketahui bersama, olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sangat banyak memberikan dampak positif bagi generasi muda bangsa, melalui olahraga diharapkan para pemuda dapat menyalurkan bakat-bakat kearah yang positif serta dapat mengurangi kebiasaan negatif seperti mengkonsumsi Narkoba dan Miras,” kata Dandim.

Dandim juga meminta kepada para pemain agar dapat menjadikan turnamen ini sebagai ajang sportivitas dan persaudaraa guna mencari bibit calon atlit yang berbakat serta menjadikan momen ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara para peserta. Diakhir amanat beliau juga meminta kepada para official, wasit, dan pengawas dalam mengambil keputusan agar adil dan bijaksana serta menjalankan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Usai upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Dansat TNI/Polri melawan Persemi All Stars. (Red)

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

 237 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *