Suherman Oki Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo, Menyambut Dengan Baik Kang Irpan Darajat Ketua Kartar Kabupaten Bogor Dan Juga Rekan Karang Taruna Lainnya.

Suherman Oki Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo, Menyambut Dengan Baik Kang Irpan Darajat Ketua Kartar Kabupaten Bogor Dan Juga Rekan Karang Taruna Lainnya.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Kinerja Karang Taruna Kabupaten Bogor yang diketuai oleh kang irfan Darajat Sangat Baik, dengan memberikan saran serta bimbingan bagi para ketua karang taruna tingkat kecamatan maupun desa di setiap wilayah yang ada dikabupaten Bogor.20/07/2023.

Kali ini agenda kunjungan kang irfan darajat juga dengan anggota karang taruna Kabupaten Bogor, dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tenjo yang dihadiri oleh para ketua Kartar setiap desa juga Suherman Oki ketua Karang taruna Kecamatan Tenjo juga Sekjen Rohiyat didampingi anggota garda sakti sekatan kecamatan Tenjo juga Medi Soesanto ketua kartar Kecamatan parungpanjang serta anggota karang taruna lainnya.
Irfan Darajat Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor berharap semoga dengan rekan – rekan karang taruna disetiap wilayah yang ada dikabupaten bogor, dapat selalu bersinergi dengan muspika, juga memberikan bimbingan serta bantuan sosial bagi masyarakat karena kami karang taruna selalu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Suherman Oki Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo dalam wawancara awak media, menyambut dengan baik kunjungan kerja karang taruna kabupaten bogor, dimana kang irfan darajat adalah sosok pemimpin yang selalu mendengarkan saran dari setiap para ketua tingkat kecamatan maupun desa dan selalu merespon dengan arahan yang sangat baik. Juga untuk selalu mempererat talisilaturahmi antar sesama karang taruna.

“Kamipun karang Taruna Kecamatan Tenjo mewakili 9 Desa perwakilan karang taruna yang ada dikecamatan Tenjo selalu melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga respon masyarakat terhadap karang taruna sangat baik, terutama para muspika dikecamatan tenjo,” Ucapnya.

(Sopian Abdillah dan Galih)

 157 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *