Musrenbang Desa Kedungwilut Tulungagung Dalam Rangka Membahas dan Menyepakati Rancangan RKPDesa Tahun Anggaran 2024

Musrenbang Desa Kedungwilut Tulungagung Dalam Rangka Membahas dan Menyepakati Rancangan RKPDesa Tahun Anggaran 2024

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Semangat masyarakat Desa Kedungwilut begitu antusias mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kedungwilut Kecamatan Bandung dalam rangka Membahas dan Menyepakati RKPDesa Tahun Anggaran 2024.

Nampak hadir, Camat Bandung Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos yang didampingi oleh Sekcam Bandung, Andik Andewiyanto, SE.MM dan juga Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung, Septantri Cahyaningrum, S.STP.

Musrenbang kali ini dikuti Kepala Desa Kedungwilut, Maryono,S.Pd. Sekretaris Desa Kedungwilut,Wahyu Triyoso,S.Sos., serta BPD, LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat bersama tim pendamping desa, Babinsa serta BKTM Desa Kedungwilut.

Dalam kegiatan kali ini, Kepala Desa Kedungwilut menyampaikan apresiasi dan juga berharap usulan yang sudah ditampung untuk disepakati demi kepentingan bersama.

Dalam waktu yang sama, Camat Bandung sebelum membuka kegiatan ini, ikut menyampaikan harapan agar Musrenbang kali ini bisa berjalan lancar serta menghasilkan kesepakatan yang tentunya akan dirasakan manfaatnya untuk seluruh warga.
Dan untuk selanjutnya, hasil usulan masyarakat disampaikan oleh Sekdes Kedungwilut.
(lgeng).

 191 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!