Milad Ke 4, Klinik Dr. Suhendra Mengadakan 1000 Paket Pengobatan Gratis di Kecamatan Ciampea Bogor

Milad Ke 4, Klinik Dr. Suhendra Mengadakan 1000 Paket Pengobatan Gratis di Kecamatan Ciampea Bogor

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Dalam rangka Milad nya yang Ke-4 tahun, Klinik dr. Suhendra menyelenggarakan acara Pengobatan Gratis yang bertempat didesa Bojong jengkol, Jalan Abdul Fatah, RT 01/RW 04 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, hari Senin, 03 Juli 2023.

Dr.Suhendra saat ditanya, mengatakan kepada awak media acara ini dalam rangka ulang tahun klinik yang ke-4. Acara Pengobatan Gratis Klinik dr. Suhendra yang Ke-4 ini kami laksanakan bersama rekan-rekan dokter, yaitu dr. Eri dan dr. Zizi, yang melayani pengobatan gratis kepada warga masyarakat disekitar wilayah Desa Bojongjengkol dan juga diikuti oleh warga desa lain di Kecamatan Ciampea.

Dr. Suhendra juga menambahkan, acara pengobatan gratis ini dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat dan membantu meringankan warga yang sakit untuk berobat.

Alhamdulillah warga masyarakat sangat antusias untuk datang di acara pengobatan gratis ini.
Kami selaku penyelenggara pengobatan gratis ini menyediakan 1000 paket pengobatan untuk persediaan pengobatan gratis ini.

Kegiatan ini mendapat dukungan oleh Kepala Desa Bojongjengkol Pak Awaluddin dan dihadiri oleh Babinsa Desa Bojongjengkol Serda Ali, Bhabinkamtibmas Desa Bojongjengkol Brigadir Yongki, Linmas dan seluruh warga masyarakat di Kecamatan Ciampea.
Saya berharap dengan adanya acara pengobatan gratis ini bisa membantu warga sekitar dan juga warga lebih mengenal klinik dr. Suhendra.
InsyaAllah acara ini akan kita laksanakan rutin setiap tahunnya dan bisa selalu membantu masyarakat.

Ditempat yang sama, Ibu Rahmawati warga Kampung Babakan Panday, RT 004/RW 007, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Bogor
mengucapkan banyak terima kasih kepada klinik dr. Suhendra yang telah menyelenggarakan acara pengobatan gratis ini, karena dengan adanya pengobatan ini saya sangat terbantu untuk berobat anak saya.
Semoga klinik dr. Suhendra, semakin maju dan sukses.

Acara pengobatan gratis ditutup jam 4 sore dan melayani hampir 1000 pasien.

(Sopiyan A/Tim)

 179 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *