H.Ganda Putra Satria SH, Kepala Desa Terpilih di Bangkalan Madura Viral Karena Keberangkatannya ke TPS.

H.Ganda Putra Satria SH, Kepala Desa Terpilih di Bangkalan Madura Viral Karena Keberangkatannya ke TPS.

indopers.net | Bangkalan (Madura) – Sosok Kepala desa terpilih yang sebelum nya sempat viral lantaran video prosesi keberangkatannya ke lokasi pemungutan suara beredar di Medsos, Pria bernama lengkap H.Ganda putra satria SH tersebut viral dan menjadi sorotan publik, saat videonya diunggah di beberapa Akun tiktok oleh para pendukungnya, Video tersebut hasil rekaman salah satu keluarganya saat H. Ganda di langkahi ibunya sebagai tanda memohon restu kepada sang ibu dalam pemilihan kepala Desa di desa longkek kec. Galis Kab. Bangkalan. Kejadian tersebut sontak mengundang perhatian bagi warga net sehingga banyak yang menonton dan mengunggah kembali video tersebut.

Kini H.Ganda kembali menjadi sorotan publik, Kemenangannya dalam pertarungan politik pemilihan kepala Desa periode 2023 hingga 2029 ini menjadi kebanggaan sebagian besar masyarakat Desa longkek dan sekitarnya, dalam beberapa hari ini H. Ganda Mendapatkan kiriman karangan Bunga dari berbagai Elemen Masyarakat dan komunitas, Baik LSM, maupun pejabat pemerintah.

Sontak Hal tersebut menjadi Perhatian Publik baik Masyarakat sekitarnya maupun Warga net yang penasaran dengan sosok pria yang Akrab dengan panggilan H. Ganda tersebut.

Bukan hanya Video tersebut yang membuat namanya viral di Madura, tapi karena dia merupakan dua bersaudara yang sama sama maju dalam ajang pemilihan kepala Desa dan kedua duanya menang , kakaknya H. Jaka Yuda Satria maju sebagai calon incomben di desa Galis kec. Galis Kab. Bangkalan menang atas lawannya M. Mustopa.

Banyaknya karangan Bunga dan ucapan selamat tersebut menunjukkan Bahwa banyaknya Antusias masyarakat yang menginginkan beliau menjadi pemimpin di desa longkek, Kec. Galis Kab. Bangkalan tersebut karena dinilai akan bisa memberikan perubahan yang signifikan jauh lebih baik dari sebelumnya,

“Kami sangat Bangga dengan H.Ganda karena beliau sosok pemuda yang sinergik, dan memiliki kharismatik kepemimpinan yang luarbiasa sangat peduli dengan keadaan masyarakat disini, kami berharap beliau bisa menjadikan Desa longkek ini jauh lebih baik dari sebelumnya ” ucap Pak mol kepada awak media INDOPERS.NET.

(wahyu)

 2,306 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!