Babinsa Koramil Bukit Batu Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Babinsa Koramil Bukit Batu Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan

indopers.net | Palangka Raya – Babinsa Koramil 1016-02/ Bukit Batu Serma Bahtiar Rifa’i bersama warga masyarakat mengadakan gotong royong perbaikan jembatan yang rusak di wilayah binaan, Senin 29 Mei 2023.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Bahtiar Rifa’i begitu semangat memperbaiki jembatan yang rusak tersebut bersama masyarakat sekitar.” Kita berharap dengan diperbaiki jembatan ini tentu akan memudahkan para masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” terangnya.

Serma Bahtiar Rifa’i di sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan agar bisa menanamkan rasa kebersamaan yang tinggi, lebih mengenal satu dengan yang lainnya. Disamping itu kegiatan ini diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan antara Babinsa dan Masyarakat.

Masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi kepada warga kami untuk melaksanakan perbaikan Jembatan dengan cara kerja bakti dan bergotong royong. Dengan demikian pekerjaan akan ringan dan diharapkan cepat selesai.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 167 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!