Babinsa Koramil Sepang Dampingi Penyaluran BLT Tahap 1 Tahun 2023

Babinsa Koramil Sepang Dampingi Penyaluran BLT Tahap 1 Tahun 2023

indopers.net | Sepang/Gunung Mas (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Kodim 1016/Palangka Raya Sertu Heriyanto dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Kantor Desa Sepang Kota, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Rabu 3 Mei 2023.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sepang Kota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima BLT Desa Sepang Kota.

Babinsa Sertu Heriyanto mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Sertu Heriyanto.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Pukas Babinsa.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 249 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *