Polsek Leuwiliang Polres Bogor Dalami Aksi Curanmor Yang Terjadi Di Rumah Warga Desa Sadeng Kecamatan Leuwiliang

Polsek Leuwiliang Polres Bogor Dalami Aksi Curanmor Yang Terjadi Di Rumah Warga Desa Sadeng Kecamatan Leuwiliang

indopers.net | Bogor (Jabar) – Polsek Leuwiliang Polres Bogor Polda Jabar lakukan penyelidikan terkait aksi pencurian kendaran yang terjadi di rumah warga desa sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, yang terjadi Pada Jum’at 7 April 2023.

Kapolsek Leuwiliang Polres Bogor Polda Jabar Kompol Agus Supriyanto, SH,.M.H menjelaskan Sepeda motor yang terparkir di dalam ruang tengah rumah dalam kondisi kunci tergantung tersebut berhasil di bawa kabur oleh pelaku, yang di duga masuk ke dalam rumah melalui jendela dapur. (10/4/2023)

Kejadian tersebut pun baru di ketahui oleh pemilik rumah pada pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Yang mana korban terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara kucing. Namun saat dilakukan pengecekan korban mendapati jendela dapur rumahnya dalam keadaan terbuka dan sepeda Motor yang terparkir di ruangan tengah telah tidak ada. Ungkapnya

Terkait aksi pencurian tersebut pun saat ini dalam penanganan Pihak kepolisian dari Polsek Leuwiliang Polres Bogor yang telah menggelar olah tempat kejadian perkara. Tuturnya

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto S.H., MH mengungkap kembali bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksi pencurian tersebut, sementara itu beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian pun telah kita mintai keterangan, tutupnya. (sopian A)

Sumber : Humas Polres Bogor

 182 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!