Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa 1015-07/Parengean Bantu Bangun Rumah Warga

Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa 1015-07/Parengean Bantu Bangun Rumah Warga

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Serda Agus Waluyo melaksanakan karya bakti bersama waraga membantu membuat Pondasi dan kerangaka untuk pembangunan rumah milik warga binaannya Bapak Darwilan warga Desa Wonosari Kec.Tualan Hulu, Kab.Kotim, Selasa (04/04).

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Serda Agis Waluyo mengungkapkan,”kerja bakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” ujarnya

Sementara itu, pemilik rumah, Bapak Darwilan menyampaikan, “terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini kami bisa mulai melakukan tahap pembangunan rumah yang dimulai dengan pembuatan pondasi,” tandasnya.

@Umar k

 219 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!