Ibu-ibu Muslimat NU Pegatan Katingan Membagikan Takjil Gratis Pada Ramadan 1444 H/ 2023 M.

Ibu-ibu Muslimat NU Pegatan Katingan Membagikan Takjil Gratis Pada Ramadan 1444 H/ 2023 M.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Dalam rangka di bulan yang penuh Maghfirah dan warahma, dalam bulan ramadan kali ini ibu ibu muslimat NU Desa Pegatan Katingan Kalimantan Tengah membagi takjil ramadan sebanyak 250 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat pada, 31/3/2023.

Dengan adanya gerakan ibu ibu muslimat NU ini menunjukkan bahwa ada kepedulian serta berbagi kasih dalam membukakan orang yang sedang berpuasa, Kegiatan ini wartawan INDOPERS.NET mengkonfirmasi kepada pengurus muslimat NU ibu hj.Wahyu desa pegatan kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan kalimantan tengah beliau mengatakan bahwa kegiatan berkat kerjasama sesama pengurus maka dapat terlaksana dengan baik.

Adapun takjil ramadan ini sebanyak 250 bungkus dibagikan kepada kaum Muslim dan muslimat yang melintasi jalan A. Yani dan jalan Setia budi, Kami sebagai masyarakat merasa bangga dan mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh ibu ibu NU yang ada di pegatan kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan kalimantan tengah. (Abdalli)

 154 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *