Proyek Pekerjaan Jalan Jembatan Titian di Desa Pegatan Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah Tidak Terpasang Papan Nama Proyeknya.

Proyek Pekerjaan Jalan Jembatan Titian di Desa Pegatan Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah Tidak Terpasang Papan Nama Proyeknya.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Pekerjaan tersebut sudah berjalan satu minggu belum juga ada papan proyeknya, 20/3/2023. Kami sebagai warga pegatan kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan merasa perihatin dengan adanya kegiatan tersebut.

Dan perlu dipertanyakan apakah memang demikian dikerjakan dulu baru papan proyek dipasang dan tidak diketahui sumber dananya berasal dari mana dan berapa dana yang digunakan serta sumber dananya berasal dari mana tidak ada kejelasan.

Jika suatu proyek yang melalui tender/lelang seharusnya sebelum dikerjakan tentu terlebih dulu papan proyek terpasang sehingga masyarakan tahu Anggaran dan spesifikasi proyeknya sesuai RAB.

Dengan dasar itu kami sebagai masyarakat kecamatan Katingan kuala mohon untuk menegur yang mendapatkan lelang pembuatan jalan titian di kelurahan pegatan hilir kecamatan Katingan kuala agar dikemudian hardi rtidak terjadi.

Awak Media INDOPERS.NET saat mengkonfirmasi salah satu warga di RT.1, RW.001 kelurahan pegatan hilir yang tidak bersedia disebutkan namanya, jika tidak ada papan proyek berarti pekerjaan tersebut proyek siluman alasannya tidak ada papan proyeknya. (Abdalli)

 96 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: