Suherman Oki Mengucapkan Selamat Milad Ke 10 Yayasan Madinatur Rahmah Hidayah Dan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444/2023.

Suherman Oki Mengucapkan Selamat Milad Ke 10 Yayasan Madinatur Rahmah Hidayah Dan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444/2023.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Sekarang yayasan Madinatur Rahmah Hidayah mengembangkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan pondok pesantren juga sudah mendirikan masjid Baitul Ihsan Di Kp. Sukarasa Desa Cilaku kecamatan Tenjo yang pada th2022 telah diresmikan.

Dalam Acara Tabligh Akbar Dan Milad Ke 10 Yayasan Madinatur Rahmah Hidayah dengan berbagai kegiataan seperti Pembacaan Ayat Suci Alkuran, Santunan yatim piatu, Ceramah keagamaan dengan penceramah ternama yaitu Ustad Nur Maulana juga dengan kegiataan lainnya.

Turut hadir Ketua Yayasan Milka Rohma,S.Si, Ketua pembina Dr. H. Rahmat Hidayat,Se,Mt,Kepala Desa Cilaku, Suherman Oki Ketua Karang Taruna Desa Cilaku dan Anggota Katar cilaku Juga pengurus Garda Sekatan Kecamatan Tenjo, Camat Yudhi Utomo, Sekcam Maman Sumantri, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo, KAPTEN INF Mulyadi dari Koramil Parungpanjang, Satpol PP dan tamu undangan Lainnya.

Milka Rohma Ketua Yayasan Mengungkapkan bahwa Yayasan Madinatur Rahmah Hidayah, Sejak awal beridirinya Yayasan ini aktif dalam pendidikan, mempersiapkan tunas harapan bangsa menjadi insan yang berkualitas paripurna seimbang antara aspek intelektual (IQ), emosional (EQ), serta spiritual (SQ), dengan menyelenggarakan Pendidikan Anak Usia Dini (KB, TK & TPQ) berbasis TAHFIDH AL-QUR’AN di Jalan Alamanda V, Blok H 14/10 Vila Melati Mas Serpong-Tangerang Selatan, serta didedikasikan secara gratis bagi anak-anak yatim dan keluarga tidak mampu dan alhamdulillah berkembang dengan baik,” Ungkapnya.

Sedangkan Suherman Oki Ketua Karang Taruna Desa Cilaku Dalam Wawancara Awak Media mengatakan Selamat Milad ke 10 bagi yayasan Madinatur Rahmah Hidayah semoga dapat menumbuhkan generasi pemuda/i yang cerdas dan berwawasan dalam iman dan taqwa sesuai syariah islam, kami karang taruna desa cilaku selalu mensupport kegiataan sosial seperti kegiataan ini terutama di Desa Cilaku ada masjid Baitul Insan ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah sehari – pada umumnya.

” Kami atas nama Karang Taruna Jati Desa Cilaku mengucapkan Selamat milad Ke 10 bagi yayasan Madinatur Rahma Hidayah di Masjid Baitul Insan ini juga nantinya akan memasuki bulan Suci Ramadhan dimana masjid ini sangat bermanfaat untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih dan lainnya terutama bagi masyarakat pada umumnya agar nyaman dan khusu dalam melaksanakan ibadah sehari – hari saat Bulan Suci Ramadhan Tahun ini,” ucap Ketua Katar Cilaku.

(Sopian Abdillah Dan Galih)

 131 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *