Gotong Royong Jum’at Bersih Forum RT/RW Kelurahan Baamang Tengah

Gotong Royong Jum’at Bersih Forum RT/RW Kelurahan Baamang Tengah

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Jum’at bersih melaksanakan gotong royong di wilayah RT 34 dan RT 23 RW 04 gang jalan Cristopel Mihing kelurahan Baamang Tengah, kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin Timur, provinsi Kalteng, jum’at 17 Maret 2023.

Kegiatan gotong royong ini rutin dilaksanakan oleh Porum RT/RW kelurahan Baamang Tengah kecamatan Baamang setiap hari Jum’at yang lokasinya berpindah-pindah secara bergantian di wilayah kelurahan Baamang Tengah.

Kali ini kegiatan gotong royong jum’at bersih Porum RT/RW kelurahan Baamang Tengah dilaksanakan di gang H. Mansyur RT 34, sebagian di samping gang Merica jalan Cristopel Mihing RT 22 RW 04.

Meskipun jadwal gotong royong jum’at bersih hari yang diminta oleh RT 34 Eny Hartininsih melalui Porum RT di lingkungannya, namun sebagian kegiatan tersebut dibagi dua tempat lingkungan RT sebelah yaitu RT 22, karena penyebab air tidak bisa mengalir ada di lingkungan RT 22 RW 04 sekitar toko Adi Photo.

Gotong royong jum’at bersih hari ini sangat luar bisa karena yang seharusnya di kerjakan oleh dinas PUPR bagian drainase namun dikerjakan para ibu-ibu PKK, LPMK, Tim Pemburu Sampah, dan ketua RT/RW, sementara RT 22 tidak bisa hadir karena sakit.

Ketua RT 34 Eny Hartininsih sangat berterima kasih kepada rekan- rekan yang telah hadir kegiatan gotong royong tersebut, karena yang tadinya air tidak bisa mengalir sekarang sudah bisa mengalir, tanah urug yang tadinya menyumbat saluran air di sampit Adi Photo sudah di angkat. @Umar k

 146 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!