Apel Gelar Pasukan Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan Dihadiri Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang

Apel Gelar Pasukan Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan Dihadiri Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-03/ Mentawa Baru Ketapang menghadiri kegiatan Apel gelar pasukan dan alkap karhutla Kec. MB.Ketapang Kab. Kotim Tahun 2023 yang bertempat di Kec. MB.Ketapang Kab. Kotim, Rabu (15/2).

Turut hadir dalam kegiatan apel ini, Camat MB. Ketapang, Kapolsek Ketapang, Danramil 1015-03/ Mentawa Baru Ketapang, Lurah Se Kecamatan BM.Ketapang, Kades Se Kecamatan BM.Ketapang, Ketua Masyarakat Peduli Api MB.Ketapang, Ketua Barisan Relawan Kebakaran MB.Ketapang.

Danramil 1015-03/ Mentawa Baru Ketapang Lettu Inf Pairin menyampaikan Permasalahan kebakaran hutan dan lahan tersebut memerlukan suatu penataan dan perencanaan yang matang dalam dilaksanakan secara terarah.

“upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan selama ini sudah kita laksanakan secara terpadu yang melibatkan seluruh unsur pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten Kotim jabung timur, tni dan polri, masyarakat maupun dunia usaha.” Ujar Danramil 1015-03/ Mentawa Baru Ketapang.

“Dengan adanya apel siaga ini saya berharap kita mampu besinergi meminimalkan resiko kerusakan kawasan hutan dan lahan, Membangkitkan komitmen bersama untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan Karhutla di Kab.Kotim,” Ujar Danramil 1015-03/ Mentawa Baru Ketapang.

Danramil 1015-03/ Mentawa Baru Ketapang juga menyampaikan semoga dengan adanya apel siaga ini, kita mampu berjuang bersama untuk mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan, Khususnya di wilayah Kabupaten Kotim. @Umar k.

 92 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *