MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA MUSRENBANGDES PENYUSUNAN RKPD TAHUN 2024 DESA SELOPANGGUNG KEC. NGARIBOYO KAB. MAGETAN.

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA MUSRENBANGDES PENYUSUNAN RKPD TAHUN 2024 DESA SELOPANGGUNG KEC. NGARIBOYO KAB. MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Dalam mengusulkan sebuah program pembangunan yang di biayai lewat APBD daerah tentunya usulan usulan tersebut di musyawarkan terlebih dahulu di saat musrenbangdes.

Dalam acara ini dari unsur ketua BPD beserta anggota,ketua RW serta porkopinca setempat yang langsung di datangi camat setempat serta dari Kapolsek dan juga danramil setempat.

Dalam hal ini bapak camat memberikan himbauan atau penjelasan secara detail terkait pengajuan usulan usulan program kerja pada tahun 2024 tahun depan dengan rincian bahwa usulan atau anggaran yang di usulkan tidak melebih nominal yang terlalu tinggi Han 200 juta saja dan merupakan PL atau penunjukan langsung serta sebagai pendukung utama yaitu proposal yang di jauhkan juga untuk mendukung atau syarat mengajukan program pembangunan tersebut.Memang dalam sebuah usulan program itu sendiri tidak serta merta langsung di ACC atau di realisasi namun banyak tahapan tahapan yang harus di kerjakan namun bapak camat menghendaki untuk se segera mungkin agar mengajukan proposal sebagai syarat dalam pengajuan usulan program tersebut.

Pada awal cara seluruh tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia raya dan di teruskan dengan doa juga sambutan dari bapak camat,Kapolsek,serta danramil setempat dan berharap agar pembangunan yang di usulkan nanti bisa mendapat titik terang untuk terialisasi dan bisa di kerjakan sesuai harapan serta peraturan yang ada dan proposal sendiri segera mungkin di kerjakan yang di usulkan langsung kepada bapak bupati juga menuju masing masing dinas sesuai pekerjaan yang di usulkan seperti dinas Pupr kabupaten Magetan salah satu contoh nya. (beni.brt.mgt)

 224 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!