Kodim 1019/Katingan Hadiri Pelantikan Damang Dan PJ Kades

Kodim 1019/Katingan Hadiri Pelantikan Damang Dan PJ Kades

indopers.net, Katingan (Kalteng) – Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuruanto S.H., M.Han, diwakili Danramil Katingan Tengah Lettu Inf Mukhid hadiri pelantikan pejabat kepala desa dan kepala Adat Katingan Tengah, bertempat di aula Antang Dahyan desa Samba Danum, kecamatan Katingan Tengah, kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, pada Kamis 19 Januari 2023.

Dalam pelantikan penjabat sementara tersebut, turut hadir Bupati Katingan ( Sakariyas), wakil Bupati ( Sunardi Litang), kepala DPMD Katingan ( Drs. Andre Natanael), camat Katingan Tengah ( Yobie Sandra), Kepala DAD Katingan, Dandim 1019/Katingan ( Letkol Inf Anggun Wuryanto S.H, M.Han ), diwakili Danramil Katingan Tengah ( Lettu Inf Mukhid), Kapolsek Katingan Tengah ( Iptu Agan Batubara), Damang Katingan Tengah ( Kustaman Hadi).

Dalam kegiatan tersebut untuk mengisi kekosongan Damang di Katingan Tengah, ( Kustaman Hadi ) dilantik sebagai Damang Katingan Tengah, sedangkan untuk Kades ditunjuk PJ Kades Samba Bakumpai yaitu ( Ibu Yulianeti), PJ Kades Baru Badinding (pak Tajudinnur), PJ Kades Mirah Kalanaman ( pak Jan Susinida ), PJ Kades Tumbang Pariye ( pak Tenang Spd ) yang dilantik langsung oleh Bupati Katingan ( Sakariyas).

Dalam sambutannya Bupati Katingan ( Sakariyas) menyampaikan agar kepada Damang dan PJ Kades dilantik pada hari ini agar dapat melaksanakan Amanah yang telah diberikan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang di ucapkan dan agar dapat mementingkan kepentingan banyak orang adalah hal yang paling utama dengan mengesampingkan kepentingan pribadi maupun golongan.

Secara terpisah Danramil Katingan Tengah Lettu Inf Mukhid berpesan kepada pejabat Kepala Desa yang baru, agar dapat menyesuaikan dengan Pemerintah yang sudah berjalan kedepan serta mengharapkan agar pembangunan di desanya masing-masing lebih ditingkatkan.

“Selamat bertugas semoga dapat melanjutkan program yang belum selesai serta meningkatkan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik, ” Imbuhnya.

(Umar k)

 154 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!