“Police Goes To School” Di SD Negeri Suruhan Lor Tulungagung Dengan Tema Disiplin

“Police Goes To School” Di SD Negeri Suruhan Lor Tulungagung Dengan Tema Disiplin

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – ” Police Goes To School ” terus berlanjut. Kali ini Polsek Bandung melalui Kanit Binmas, Aiptu Miftahul Muslim,S.H., bersama BKTM Desa Suruhan Lor, AIPDA Sugeng Rahayu,S.H., hadir sebagai Pembina Upacara di SD Negeri Suruhan Lor, Senin 16/1/2023.

Selain dari Polsek Bandung, nampak hadir dalam kegiatan kali ini, Anggota Koramil Tipe B 0807/II Bandung, Pelda Agus Wijaya bersama Serka Mustakim Junaedi.
Korwil UPASP Kecamatan Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd.
Kepala SD Negeri Suruhan Lor, Nuryati,S.Pd., serta diikuti oleh seluruh guru dan juga para siswa.

Sugeng dalam amanatnya saat menjadi pembina upacara menyampaikan beberapa hal terkait kedisiplinan.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.

Dalam kesempatan tersebut, Sugeng juga menyampaikan selain disiplin, para siswa harus giat belajar dan tidak lupa berdoa. Penerapan disiplin, tekun dan dibiasakan selalu berdoa sejak usia dini, hal ini akan membentuk karakter yang kuat yang menjadikan kunci kesuksesan.
Seperti biasanya, dalam kegiatan kali ini juga di bagikan buku untuk para petugas upacara dan juga kepada para siswa yang bisa menjawab pertanyaan dengan tema yang telah disampaikan sebelumnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Suruhan Lor, Nuryati,S.Pd turut menyampaikan harapan dengan adanya pengarahan serta bimbingan ini, bisa menambah semangat para siswa untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam segala hal serta semangat belajar.
(lgeng)

 372 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!