Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Hadiri Peringatan Hari Ibu

Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Hadiri Peringatan Hari Ibu

indopers.net, Sampit (KALTENG) – Danramil 1015-03/MB Ketapang Lettu Inf Pairin mengahdiri kegiatan dalam rangka Hari Ibu dan kegiatan Ibu Hamil Sehat, yang bertempat di Puskesmas Ketapang 2 jln H.Imran, Kamis (22/12).

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala dinas kesehatan Provinsi Kalteng yang di wakili oleh kepala bidang kesehatan Masyarakat, Kepala dinas kesehatan kabupaten Kotawaringin timur Bapak. Umar Kaderi SH, MM. Camat Mentawa Baru Ketapang Bapak H. Edy Hidayat S.STP, M.Si. Danramil 1015-03/MB Ketapang Lettu Pairin. Kepala Urusan Agama MB Ketapang Bapak. Bahrudin. Kepala dinas instansi pemerintah kabupaten Kotawaringin timur Ibu hamil di wilayah puskesmas Ketapang 2.

Danramil 1015-03/MB Ketapang Lettu Inf Pairin menuturkan,” Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

“Peringatan hari Ibu, adalah sebagai wujud cinta dan pengorbanan seorang ibu untuk buah hatinya. Ibu menjadi sosok yang teramat penting untuk anak-anaknya,” Ujar Danramil 1015-03/MB Ketapang Lettu Inf Pairin.

“Ibu sosok yang kuat bagi anak-anaknya. Karena itu ibu menjadi pahlawan untuk anak-anaknya. Ibu juga bersedia mengorbankan segala untuk anak-anaknya,”tutup Danramil 1015-03/MB Ketapang Lettu Inf Pairin.

” Semoga dengan momentum peringatan hari ibu ini Allah SWT selalu memberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki dan bahagia selalu bersama keluarga,” Tandasnya.

(Umar k/ Pendim 1015 Spt)

 130 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!