GIAT PROGRAM PDI PERJUANGAN DPC PDI PERJUANGAN KAB. MAGETAN TENTANG PENYERAHAN PROGRAM BEASISWA INDONESIA PINTAR TAHUN 2022.

GIAT PROGRAM PDI PERJUANGAN DPC PDI PERJUANGAN KAB. MAGETAN TENTANG PENYERAHAN PROGRAM BEASISWA INDONESIA PINTAR TAHUN 2022.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Program beasiswa untuk siswa siswi berprestasi sangat penting untuk mendongkrak siswa siswi sebagai penerus generasi bangsa yang nanti nya dari generasi ini akan terlahir penerus penerus pahlawan yang sudah mendahului kita untuk meneruskan perjuangan mereka demi Nusa dan bangsa.kali ini lewat program yang di kemas oleh partai PDIP perjuangan di DPC kabupaten Magetan lewat ketua partai juga sebagai ketua DPC partai PERJUNGAN PDIP kabupaten Magetan sujatno SE juga Dateng dalam acara tersebut, beliau juga mengaspirasi kegiatan tersebut agar di tahun tahun berikut nya agenda ini bisa di terusakan.

Sasa sebagai dewan provinsi Jawa timur juga memberikan sambutan nya agar anak anak yang mempunyai prestasi dan menitik tumbuhkan dunia pendidikan sangatlah penting agar buta aksara atau buta huruf yang ada di kabupaten Magetan ini bisa berkurang sudah tidak ada lagi.

Dengan program yang sangat positip ini antisias warga masyarakat kabupaten Magetan sangat menyambut gembira agar dalam dunia pendidikan ini paling tidak orang tua wali murid akan sangat ringan dalam hal membiyai biaya pendidikan setiap tahun akan naik draktis dan dengan adanya bea siswa ini orang tua khusus nya dalam ekonomi yang pas pas san bisa menyekolahkan anak anak nya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. (beni.brt.mgt)

 188 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!